Sabtu, 07 Januari 2012

gombal gombal yang mesti dicoba ke si "dy"

Ini beberapa stok ngegombaaaaaaal...........yuk maaareeeeeeeeeee...... ;))

*'Mama km Dora ya?' 'Ya nggak lah!' 'Abis km nanya trs padahal udh tau jawabannya kalau aku syg bgt sm km ☺' #gomgalgembel

*'Keluarga km Power Rangers ya' 'Bkn lah!' 'Abis km selalu menyelamatkan hatiku yg hampir rapuh' #gomgalgembel

*'Yang aku juara satu loh!' 'Selamat ya, lomba apa?' 'Lomba mendapatkan hatimu ;)' #gomgalgembel

*'Wow..kamu bagaikan harta karun!' | 'Wah aku berharga ya?' | 'Harusnya km terkubur dan tak pernah ditemukan..' #gombalsalah

*'Neng, nikah yuk' | 'Nggak ah bang, neng masih sekolah' | 'Oh kirain udah libur..' #salahngobrol

*'sayang aku ganteng ya?' | 'iya dong' | 'paling ganteng kalau lagi ngapain?' | 'lagi pake helm full face..' #gombalgagal

*'Bang kamu ganteng banget..' | 'makasih yang' | 'pasti kamu pinter..' | 'pinter apa?' | 'pinter edit di photoshop..' #gombalgagal

*'kamu kayak malaikat deh' | 'cie..malaikat apa?' | 'malaikat pencabut nyawa..' #gombalgagal

*'Doraemon mungin punya pintu kemana saja, tapi ada satu yg dia gapunya..' | 'Apa yang?' | 'Pintu ke hatimu..'

*'Lo itu sebenernya cantik :)' | 'Masa sih?' | '....dalam gelap' | '$!%^^&^'#gombalPasrah

*'papa kamu Anton ya? | 'kok tau?' | 'papaku juga Anton' | 'jangan-jangan papa kita sama..'

*'Tadi aku mau ngirim sesuatu sm kamu' | 'Kok gajadi?' | 'Iya aku mau kirim rasa sayangku tp gabisa kata tukang posnya kebesaran'

*'Aku takut setan nih' | 'Jangan takut sayang..' | 'Ih kok kamu gitu' | 'Karena aku udah bacain ayat2 cinta untukmu..' | '....'

*'Orang tua kamu dulunya tuh pencuri!' | 'Kok kamu gitu!' | 'Krn mereka telah mencuri bintang terindah dan meletakannya di matamu'

*Aku dan kamu bagaikan simbiosis mutualisme. Saling menguntungkan. Ku beri hatiku untukmu, kau beri cintamu untuku =)

*A:"sayang papa kamu tukang copet ya.." B:"KURANG AJA LO YA!" *tampar* A:"...blm se..le..sai..." #gombalsalahgaul

*A:"lo miskin ya skrg?" B:"gak kok gue msh punya TransTV!" A:"hah kok bisa?" B:"TransTv kan milik kita bersama~"

*A:"yang..km pake rexona ya?" B:"iya kok tau sih" A:"karena kamu setia setiap saat!" #edisiGombal

*A:"papa kamu @poconggg ya?" B:"emgnya knp?" A:"karena kau tak jua menyentuh hatiku.." #edisiGombal

*A:"papa kamu tukang parkir ya?" B:"iya kok tau?" A:"karena kamu telah memarkirkan hatiku di hatimu.." #edisiGombal

*A:"papa kamu tukang gorengan ya?" B:"iya..knp?" A:"oh kasian ya" #edisiGombal

*A:"sayang kamu harus ke dokter! kamu kena diabetes!" B:"hah? kok bisa?" A:"iya, soalnya kamu manisss bgt!" #edisiGombal

*A:"neng bapak kamu tukang ojek ya?" B:"hehe iya bang knp?" A:"tuh lagi mangkal di depan.." #edisiGombal

*A:"neng, i love you artinya apa ya?" B:"aku cinta kamu, bang" A:"aku juga cinta kamu.." #edisiGombal

*A:"bapakmu spiderman ya?" B:"bukan..knp?" A:"krn kamu telah menjerat hatiku dengan jaring2 cintamu.." #edisiGombal

*A:"ibu kamu sering ke pasar ya?" B:"loh kok tau?" A:"karena kamu jago banget menawar hatiku tuk jadi milikmu.." #edisiGombal

*A:"bapak kamu tukang sablon ya?" B:"iyaaa..knp yang?" A:"karena dihatiku tersablon namamu.." #edisiGombal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar