Sabtu, 07 Januari 2012

gombal gagal

ane mau sharing dikit gan... tadi ane nyoba tu teknik gombal gembel kayak di tv2 yg lagi ngetrend skarang gan sama temen ane , langsung aja gan .....


ane : eheemmmm,,.. adekkk tau gak knapa abg slama ini gak bisa berenang?

tmen ane: wahhh knapa bang?

ane : karena abang pngen bget tenggelam di hati adek (cihuiiii... ane udah guling2 3x gan)

temen ane: heleehh... padahal emang dasarnya aja gendut, sekalinya masuk air langsung tenggelam kayak batu.

ane: T_T T_T T_T


T.T begitulah kisah memilukan ane tadi gan......


UPDATE...!!
Cowok : (rencananya pengen kenalan) Neng minta Nocan dong
Cewek : bentar yakkk
Cowok : (ngeluarin hp) Brapa ?
Cewek : Klo Nocan 100 ribu bang ..
Cowok : heh
Cewek : Silahkan dipilih sendiri yakk (ngeluarin sekotak nomor perdana)
Cowok :



2. Cewek : yang ,, aku insomnia nih... temenin dong
Cowok : sesungguhnya tuhan itu tidak pernah tidur .. jadi klopun kamu sendiri percayalah tuhan akan selalu menemanimu ..



3. Cowok : (baca puisi) Kau bagaikan rembulan di malam hari, selalu menyinari kegelapan hatiku..
Cewek : Makasih honey .. Love You bgt dh ! Romatis bgt dh !
Cowok : Siapa juga yg ngomong sama lo?! gw lagi ngapal naskah drama ..
Cewek : $%^&*(^%!#%&)


5. A : Pdkt sama cewek itu susah yakk
B : gak juga tuhh, coba aja kamu ke kampus!! Terus deketin cewe yg bawa buku banyak dan tabrak dia seolah olah gak sengaja, terus bantu beresin bukunya dan jadian atau taro aja kulit pisang jadi kalo cewe itu kepeleset langsung kamu pegang dia dari belakang!! Bagus kan ide ku??
A : ................................................

 Cwo': Walawpun Gempa mengguncang… dan Tsunami menghantam.. Aku tak akan pernah gentar…
Cwe': Masa'..............???
Cwo': Demi Cintaku pdamu.apapun kan kulakukan!!

Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar-nyambar......
dan Gunung Meletus...
Cwe': Ah,yg Benerr??
Cwo': Sumpahh......!
Cwe': Lalu knpa smalem gak Dateng...??!!
Cwo': Gremiss Beibh....
Cwe : #$%*&

Suami:"eh say,kamu beruntung merit dgn aku"
Istri:"oh yaa"
Suami:"tau gak , ibarat 7 keajaiban dunia, CINTAku seabadi Piramida MESIR, SENYUMku seindah Taj'mahal INDIA, HATIku seluas Coloseum ROMA, SETIAku sesuci ka'bah MEKKAH, keSABARanku sepanjang Tembok CINA, BODYku segagah Brobudur INDONESIA, ..."
Istri:" OTAK loe SEMIRING MENARA PISA...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar