Senin, 13 Februari 2012

`` Pengalaman Di Hotel Angker ``


Konon sebelah tempat tersebut rumah artis yg dulu pernah di usir makhluk2nya oleh Tim Pemburu Hantu yg mungkin kawan2 pernah saksikan..
Pada suatu hari saya yg bekerja sebagai Manager Hotel tinggal dirumah yg terletak dibelakang



hotel tersebut. Hotel tersebut berbentuk seperti hotel2 Melati pada umumnya.. seperti Villa Per Rumahnya ada sebuah kamar dan kamar mandi, kebanyakan ditempat tersebut dijadikan Ajang 3 jam an saja hehe.. Tentu kalian semua mengerti..
Dibelakang hotel terdapat tempat mesin2 cuci untuk mencuci Seprai dll. Setelah itu jalanan setapak yg cuma bisa dilalui orang, terus kebon dgn pohon2 rindang, setelah itu baru rumah yg saya tempati tersebut.
Sewaktu sesudah Maghrib sayasedang bermain gitar dgn seorang Room Boy yg bernama Asep. Karena jam kerja dia sudah selesai. Pas asyik2nya kita lagi nyanyi2..lewatlah satpam hotel yg bernama, sebut saja Ujang.
Saya pun menegurnya..Mau kemana Pak?
Dia pun hanya diam sambil berlalu melewati Kami menuju rumah yg saya tempati tersebut. Memang saya liat kok rasanya Pak Ujang tampak sangat pucat, tapi karena sedang asyik bernyanyi2 saya cuek ajh. Akhirnya dia melewati kami dgn diam.
Pas selang beberapa menit ternyata muncul lagi Pak Ujangdari arah yg berlawanan dgn rumah saya, sambil membawa kacang menawari saya dan Asep.. kami pun berdua tertegun seakan2 tidak percaya. Dalam hati bertanya “Kalo ini Pak Ujang yg tadi lewat tuh siapa?” karena kalo Pak Ujang balik dari arah rumah tersebut haruslah melewati kami lagi..
Asep yg sudah agak panik langsung pamit pulang ke saya. Pada saat itu jam menunjukan pukul 19.18. Ya sudah saya berfikir tadi kami apes, anggap saja begitu.
Kemudian saya beranjak ke rumah saya tersebut. Tidak adaapa2 saya pun lanjut mandi, disaat saya mandi sekilas saya mendengar suara Hikk..Hiikk.. tapi tidaklah seperti tangisan. Saya pun berfikir itu cuma perasaan saja. Setelah mandi saya pun shalat Isya. Betapa terkejutnya saya saat tahyatul akhir mengucapkan salam menghadap ke kanan, diluar pintu terdapat sesosok Perempuan mengenakan baju Kebaya Merah dan memakai sarung batik2 berdiri didepan pintu kira2 2 atau 3 meter, menghadap membelakangi saya. Seperti badannya tergoyang2 terkena angin.. kuku2nya panjang hitam Kecoklatan dgn tangan pucat, rambutnya terurai panjang kusut acak2an dan sepertinya lehernya agak panjang terjulur bergoyang2 ditutupi acak2 rambut panjangnya.. Hiiiiii..
Saya pun menyelesaikan shalat saya dulu mengucapkan salam menghadap kiri. Ketika kelar saya langsung melihat ke pintulg ternyata Wanita tersebut sudah tidaklah ada..
Karena takut saya bingung, mau keluar lari ke hotel tapi haruslah melewati pintu tersebut, dan kebun2 sekitar 50 meteran. Diam saja di dalamrumah takutnya malah makhluk tersebut yg masuk ke dalam..
Saya terus saja berbaca2 di dalam hati. Waktupun rasanya sangat terasa panjang. Padahalpaling2 hanya 10 menit saja. Saya pun memutuskan untuk berlari sambil berdoa secepat2nya ke hotel. Begitu saya lari keluar pintu, baru sajalewat pohon rambutan pertama, langkah saya terhentiSesaat karena sebuah tangan putih keriput pucat berkuku2 panjang hitam memegang pundak saya, sambil berkata “Mau Kemana..”
Saya pun berteriak membaca doa sambil menepak tangan tersebut.. Entah bagaimana saya terus berlari tanpa menoleh, serasa 200 meter baru saya sampai ke hotel,padahal jaraknya hanya 50 meteran..
Ketika saya lihat dekat mesin cuci ada Koki hotel, saya pun mulai merasa lega. Saya tengok ke belakang ternyata Perempuan Berkebaya merah tersebut sedang melambai ke saya dari kejauhan. Terlihat seperti cantik dengan muka sangat jahat, bermata besar merah kehitaman. Saya buru2 masuk hotel dan menceritakanke koki dan anggota pekerja hotel lainnya. Usut punya usut ternyata hampir semua pekerjapernah diganggu bermacam2 makhluk2 lainnya, mulai dari Kuntilanak, mencium bau darah, sapu yg mental dgn sendirinya, kaki dipegangi cewek yg hancur mukanya, orgduduk dgn badan hitam total, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar