Senin, 30 Mei 2011

Gayus Tambunan Ternyata Multi Talenta Juga



Ga salah gan kenapa Gayus Halomoan P. Tambunan (alias Gayus Tambunan) fulusnya ampe ber-triliun-triliun... Ternyata selain berprofesi sebagai PEJABAT NEGARA, KORUPTOR, dan MAFIA HUKUM, doi juga mempunyai bakat terpendam, yang mungkin ga banyak orang tau.
Pasti pada penasaran kan..???
Langsung aja deh, biar ga penasaran:

 
Gayus Rapper
lebe-lebe.blogspot.com
Ini dia, waktu gayus masih berprofesi sebagai Rapper.
Doi sempat mengalahkan rapper asal USA (Eminem), tapi gara-gara doi sering minum cendol, suaranya jadi serak-serak gimana gitu, alhasil doi pun selalu kalah battle, dan akhirnya Gayus pun beralih profesi sebagai...-> (lihat spoiler di bawah)

Gayus Astronot
lebe-lebe.blogspot.com
Ya, setelah lengser dari dunia Rap, Gayus pun beralih profesi sebagai Tukang Astronot. Doi ditarik oleh NASA untuk menjalankan pesawat Apolo 11 (bukan umbel ya), cuma sayangnya, lagi2 doi harus menelan rasa pahit, doi di PHK gan, gara2 pesawat Apolo 11 yang dikemudikannya nyungseb ke empang.

Gayus Hansip
lebe-lebe.blogspot.com
Setelah di PHK oleh NASA, Gayus pun mulai sedikit stres, doi ga tau harus kerja apa lagi? Akhirnya untuk sementara doi pun kerja jadi Hansip. Ini foto waktu doi lagi baca koran bareng temen2nya tentang berita Pejabat yang kaya dari hasil korupsi (sepertinya dimulai dari sini cikal bakal cita-cita doi jadi koruptor).

Gayus Duren
lebe-lebe.blogspot.com
"Sekali dayung, 2-3 pulau terlampaui" itulah prinsip hidup gayus, siang bekerja sebagai Hansip, sore sampai malam doi gunakan untuk kerja sambilan, yup belah duren, eh salah... maksudnya dagang duren. hehehe.. Duren yang gayus jual maknyos gan, dijamin sekali icip, langsung ngiler selamanya...

Gayus Petinju
lebe-lebe.blogspot.com
Nah kalo ini, waktu gayus jadi petinju gan. Jangan salah gan, gini2 juga doi tu petinju hebat loh, Mike Tison aja mah lewat... cuma doi orangnya ga sombong, makanya banyak orang yang ga tau.

Gayus SPP
lebe-lebe.blogspot.com
Dikarenakan gayus banyak mendapatkan penghargaan dalam pekerjaannya (HANSIP), maka doi pun dinaikan jabatannya menjadi SATPOL-PP.

Gayus Mie Tek-tek
lebe-lebe.blogspot.com
"Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak" itulah pribahasa yang pantas doi sandang saat itu. Setelah beberapa minggu menjabat sebagai Satpol-PP, doi sudah kena PHK lagi. Doi di PHK gara2 sering membolos gan, bukannya ikut kerja menertibkan pedagang kaki lima & banci taman lawang, doi malang asik2n ngaskus ( garing ya? bodo ah.. yang penting ada alur ceritanya, hehehe ). Alhasil doi pun harus lagi lagi banting stir, yup jadi tukang mie tek-tek yang ternyata omset per bulannya bisa nyampe 100 jeti booo. (mie tek-tek rasa apaan tu omset perbulannya ampe 100 jeti??? )

Gayus Aktor
lebe-lebe.blogspot.com
Ketika Gayus dan Julia Roberts bermain di film "Eat Pray & Love versus Perjuangan".

sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2010/11/gayus-tambunan-ternyata-multi-talenta.html#ixzz1NpzW22xe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar